Bagaimana Cara Memasak Daging Sapi Steak Terbaik pada Persiapan Pertama Anda?

Pernahkah Anda mencoba membeli sepotong daging yang enak dan melemparkannya di atas pemanggang panas yang mengharapkan barang-barang lezat di bagian akhir? Lalu apa yang terjadi kemudian? Tentunya sebagian besar dari Anda pasti memiliki usaha yang gagal mendapatkan potongan daging kering yang dapat dibandingkan dengan kulit sepatu. Saya telah mencoba memberikan beberapa tips yang akan membantu Anda memiliki daging panas dan juicy yang sempurna untuk semua jenis kesempatan.

Beli sepotong daging yang baik: Penting untuk memilih steak yang enak yang memiliki marbling yang baik. Bagaimana tentang memilih strip NY atau sirloin rasa dengan mata rusuk super lembut? Marbling tidak lain hanyalah bintik-bintik lemak yang akan memberi rasa utama pada daging saat dimasak. Ini akan membuat Anda ketagihan daging sapi dan akan membuat Anda kembali ke toko daging yang sama setiap kali Anda ingin mencicipinya. Minta dia untuk memberikan yang terbaik dari produk yang dia miliki dan pertimbangkan rekomendasinya juga. Berteman dengan pemilik toko daging tidak akan menjadi tugas yang menegangkan. Mereka tahu tentang produk mereka dan Anda harus tahu untuk memasak yang terbaik dari produk yang tersedia.

Suhu kamar: Pastikan Anda menjaga daging pada suhu kamar sebelum Anda dapat melemparkannya ke pemanggang panas. Merupakan praktik yang baik untuk mengambilnya setengah jam sebelum memasak. Jika Anda menyimpan daging di dalam kulkas untuk waktu yang lama, itu tidak akan memberikan rasa yang enak saat memasak. Oleh karena itu, pastikan Anda menyimpan daging dari kulkas setidaknya 30 menit sebelum memasak.

Bumbui daging sapi steak: Anda dapat membumbui daging sapi steak sebelum memasak. Anda dapat mengambil bantuan garam dan lada hitam untuk melakukan ini. Terapkan hal-hal penting ini dan gosokkan pada permukaan daging sapi. Pengasinan akan meningkatkan kualitas dan rasa daging saat Anda memasak.

Membuat pemanggang panas: Penting untuk membuang daging sapi steak di atas pemanggang panas. Pastikan pemanggang sangat panas dan tidak mengganggu sumber panasnya. Ini bisa menjadi pemanggang gas, arang atau sumber panas lainnya.

Daging yang berair: Jangan biarkan jus keluar dari steak. Anda harus menggunakan penjepit dengan hati-hati untuk mengubah daging sapi steak dan tidak lebih suka garpu barbekyu. Jika Anda menggunakan garpu yang tajam, itu akan membuat lubang dan jus akan terkuras melewatinya. Ini akhirnya mengarah pada sepotong daging kering. Periksa apakah sudah mencapai tingkat kematangan yang diinginkan. Anda dapat mengambil bantuan dari ibu dan ayah Anda tentang cara memasak daging sapi steak. Jangan aduk atau potong daging sapi setelah dijemur. Biarkan jus mendistribusi ulang daging sapi tanpa mengganggu.

Tips di atas akan membantu Anda menyiapkan sepotong daging sapi yang lezat. Pastikan Anda menambahkan bahan-bahan dalam proporsi yang benar.