Cokelat ? Baik Atau Jahat

Cokelat ditemukan di setiap rak toko di seluruh dunia. Ini paling terkenal untuk permen dan kue. Ada sesuatu tentang cokelat yang membuat Anda merasa puas dan bahagia. Itu bisa karena bahan-bahan yang ditemukan dalam cokelat; Theobromine dan Phenethylamine. Theobromine mempengaruhi tubuh dengan berbagai cara; itu dapat menyebabkan coklat menjadi kebiasaan membentuk, dapat mengurangi dorongan seksual seseorang, meningkatkan detak jantung, melebarkan pembuluh darah, mengurangi tekanan darah, dan membantu melonggarkan otot-otot di bronkus yang dapat membantu selama serangan asma. Ini dapat menyebabkan beberapa pengaruh berbeda pada tubuh ketika bekerja sendiri. Tapi kemudian Anda memiliki phenethylamine, yang memiliki aroma aromatik. Phenethylamine dikenal menyebabkan hubungan jatuh cinta. Mungkin itulah sebabnya kami sangat menyukainya dan selalu menginginkan lebih banyak.

Kata cokelat aslinya berasal dari Meksiko. Tempat paling populer untuk menemukan kakao adalah di Afrika Barat. Ada tiga varietas biji kakao yang digunakan untuk membuat cokelat. Mereka adalah Criollo, Trinitario, Forastero. Criollo adalah yang paling mahal karena sulit tumbuh karena ketidakmampuan mereka untuk melawan masalah lingkungan. Forastero tumbuh liar dan lebih sering digunakan karena kelimpahan berlebihan ketika ditemukan. Kacang Forastero memberi Anda rasa cokelat yang lebih klasik. Trinitario hadir dalam berbagai macam rasa dan dapat ditemukan cukup mudah. Ketika kita mengonsumsi cokelat, saat masih di dalam mulut, tubuh kita menghasilkan serotonin. Serotonin yang dihasilkan dapat menyebabkan seseorang merasa bahagia dan puas.

Masalah Kesehatan Terkait dengan Cokelat

Ada beberapa masalah berbeda yang berkaitan dengan asupan cokelat. Yang pertama adalah bahwa hal itu dapat menyebabkan peningkatan berat badan. Itu karena bahan-bahan tambahan yang dapat ditemukan di permen seperti gula. Asupan cokelat dapat menurunkan motivasi Anda juga. Mungkin ada kemungkinan peningkatan kanker jika seseorang mengkonsumsi cukup banyak permen, termasuk cokelat. Mungkin ada beberapa tes yang mengungkapkan konsumsi cokelat hitam bisa menjadi cara untuk mengurangi kemungkinan penyakit jantung tertentu. Tetapi ada juga peningkatan risiko mengonsumsi terlalu banyak kalori untuk mengurangi peluang Anda. Selalu ada masalah Kafein dan bagaimana hal itu mempengaruhi tubuh. Kafein membuat detak jantung meningkat dan dapat menyebabkan beberapa pengaruh yang berbeda pada tubuh.

Cokelat adalah cara untuk mengekspresikan perasaan Anda. Itu bisa menjadi “menjemputku?” atau santai santai dikecewakan. Itu bisa melepaskan pikiran marah dan menggantikannya dengan perasaan senang. Cobalah dengan batang cokelat Anda berikutnya dan lihat bagaimana ia bertindak terhadap Anda.